Minggu, 03 April 2011


Cantik-cantik dan lucu-lucu.
Mereka semua ini teman saya. Mari saya perkenalkan mereka one by one.

Natasya Zuli
Anaknya baik, pendiam, kemayu. Dibalik sifatnya yang kemayu itu, ternyata dia latah loh . . (hahaha) Hobinya nelpon and sms-an.

Ria Resti
Muslimah yang satu ini gak jauh beda sifatnya sama Tasya. Ria itu pendiam (kadang-kadang bising), baik, kemayu tapi kalau ketawa kenceng buanget. Hobinya makan bakso Pa' Ijo.

Maya Nur Cahyani
Ups. Hati-hati dengan kawan ku yang satu ini. Ntar di tagih uang kas, uang buku, dll. Maya adalah bendahara 11 boga 1. Dia ini penjijik. Ga suka sama yang bau-bau kayak bau minyak kayu putih, bau daging, bau ikan, bau telur, bau parfum Dega, dan mungkin bau "eek"nya sendiri. Si pecinta doraemon ini takut sama kucing loh . . hahaha. Masa kucing takut sama kucing? wkwkwk. Lanjut, si Maya ini anak yang pintar walaupun roknya gantung--apa hubungannya--ga tanggung-tanggung. Hobinya ketawa-ketiwi sama nagih uang kas. Dia hampir mengundurkan diri dari jabatannya itu akibat kejugulan 11 boga 1 yang ga karuan. Salut sama Maya yang masih sabar ngadapin orang-orang kayak kami. (semangat maya!)

Zulkhairiah Fitri
Si centil yang satu ini kadang ketawa, kadang marah, kadang ngambek, kadang gila, kadang baik. Ya bisa dibilang moody. Ceweknya Surya ini anggota PMR bersama Ria dan Maya. Si Fitrok juga latah . . Hobinya cengar-cengir mejeng gisung.

Retno Cahyati Savira Tarigan
Ini nih yang kadang buat boga 1 tertawa terbahak-bahak dengan segala kepolosan yang datang tiba-tiba. Si cadel cantik ini hobinya kipas-kipas dan bilang "makasih sayang" dengan senyuman mautnya.

Neni Triana
Hah, si jangkung. Dara manis (terpaksa -.-") ini PKL di Malaysia tepatnya di Genting Highland. Cantik, putih, tinggi. Hobinya ketawa.

Delina Putri (Surti Belle binti Gembel Naik Kuda)
Blank. Ga tw saya. Saya ga tw apa yang harus saya rincikan pada anak manusia yang satu ini. Maksudnya, saya ga tau harus memulai dari mana. Saya bingung.
Baiklah kalau kalian memaksa . .
Tanpa bertele-tele saya akan menceritakan tentang Princet Belle.
Delina itu over acting/lebay, lucu, cute, latah, baik, mati gaya saat melihat cowok cakep, mati kutu saat disuruh ngerjain soal di papan tulis, aneh tapi nyata, sipit, bohai, anak jaman, pokoknya ya gitu deh. Dia ini adalah penyumbang keributan sebesar 20% disusul Eki sebesar 19%, Lovia sebesar  18%, dan Rama 17%  untuk boga 1. Pokoknya Delina takkan terganti deh. . . 
Hidup Surti!!!

Mainur Syafitri
Panggil saja dia "mak' e". Dia orangnya gemesan, kuat, lucu, pelupa, dan suka banget ketawa. Dulu, sebelum PKL di Malaysia dia masih kurus. Tapi jangan terkejut melihat bodynya saat ini yang montoQ abiez coz makan tidur aja kerjanya di Genting Highland. Hahaha.

Carla Mauliyanti Sianipar
Bisa dipanggil Ala atau Lala atau Carla atau Mak atau ibu sekretaris. Anaknya baik dan lucu. Hobinya ngelatahin Delina. Hobi lainnya ngisi absen, gangguin orang dan tertawa terbahak-bahak.
 
Dinda Faradila
Tinggi, kulit hitam manis, hobinya tertawa.
 
Putri Wulandari
Teman saya ini adalah orang yang paling kurus di boga 1. Hobinya tertawa dan sms-an. Paling ga mau kalo udah di ajak jalan dan makan. Huh . . -.-"

Tina Permata Sari Nazara
Nah, kalo teman saya yang satu ini kebalikan dari Putri. (udah ngerti kan . .) Paling suka kalo diajak jalan dan makan. Tina orangnya chubi-chubi gimana gitu. Baik, lucu, manis, ramah, pelupa, dan suka lola(tulalit). Dia paling ga suka dibilang 'cantik'. ANEH!

Lovia Sijabat
Ha, anak hiperaktif (dikasih apa ya sama mamaknya waktu kecil?), hobinya menggigit orang, makan bakso, bawa bontot, lari-lari, kejar-kejaran sama Tina, Carla, dan Mainur. Satu lg yang ga ketinggalan dari dia yaitu KETAWANYA YANG MENGGELEGAR dan repetannya yang dasyat. Tapi dibalik kegilaannya itu dia bisa juga takut dan malu. Lovia ini cantik, baik, dan ramah. Kalo ada yang mau atau suka dan pengen jadi pacarnya, silahkan bermimpi saja karena dia sudah punya pacar! hahaha.

Efata Listra Juwita Tarigan
Nah kalo yang ini hobinya makan bakso, makan cokelat pasta, pokoknya ngemil. Hobi lainnya sms-an, nelpon, dan FB-an. Anak ini jutek dan centil. Walaupun jutek, banyak yang naksir loh . . hihi.


Daftar Trainee (PKL/Prakrin) :
~ Tasya      :  Hotel Aston, Medan
~ Ria          :  Hotel JW Marriot, Medan
~ Maya      :  Hotel JW Marriot, Medan
~ Fitri         :  Hotel JW Marriot, Medan
~ Vira        :  Hotel Grand Antares, Medan
~ Neni        :  Marrybrown Restaurant, Genting Highland
~ Delina     :  Hotel Grand Angkasa, Medan
~ Mainur    :  Marrybrown Restaurant, Genting Highland
~ Carla      :  Hotel Inna Dharma Deli, Medan
~ Dinda     :  Hotel Inna Dharma Deli, Medan
~ Putri       :  Hotel Grand Angkasa, Medan
~ Tina        :  Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Lovia      :  Marrybrown Restaurant, Genting Highland
~ Efata       :  Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Saya - Utary Monadevy Pardede : Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Ayu        :  Hotel Aston, Medan
~ Yolanda :  Hotel Aston, Medan
~ Nisa       :  Hotel Grand Angkasa, Medan
~ Dwi        :  Hotel Grand Angkasa, Medan
~ Dega      :  Hotel Inna Dharma Deli, Medan
~ Fadlan    :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Eki         :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Hafiz      :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Fadila     :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Peni        :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Rama     :  Grand Swiss Belhotel, Medan
~ Tya        :  Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Dita        :  Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Depi       :  Aerowisata Catering Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Sita        :  Aerowisata Caterng Service, Bandara Polonia & Carrefour Medan
~ Tika        :  Hotel Grand Antares, Medan
~ Intan       :  Kafetaria SMKN 8 Medan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar